Kamis, 05 November 2009

MIE instan (dibumbuin, mentah, diremek2 ) dan SUSU MILO (yang udah jadi ES BATU)

kamis adalah hari pertemanan buat gw...hehehe...karena gw OFF KERJA..

seperti layaknya seorang anak rumahan yang males ini itu, kerjaannya cuma molor dan makan.
lupa deh tuh buat mandi, ditambah lagi sakit gini, badan tuh kayanya udah berasa KAWIN sama KASUR LAPUK gw...hhh...LEMES BGT..!!!

tapi kenapa nih kepala lama-lama berat bgt, apa mungkin sakit gw tambah parah??
hmm...gw rasa bukan itu jawabannya, tapi karena kebanyakan MOLOR...
hahahha...

mata, hati, telinga gw. sengaja gw tutup rapet-rapet atas adzanan/ ocehan nyokap
"KAKAAAA.......BANGUNN...SAKIT JANGAN JADI ALASAN...(yah kurang lebih gitu lah)"

ya habis bingung gw mau ngapain, pengen bgt deh keluar dari pintu gerbang rumah/ jalan-jalan gitu. tapi kan gw sakit, jadi ga boleh deh tuh pergi kesana kesini. makannya pun musti ini musti itu..

akhirnya gw ngutak ngatik remot TV, inceran langsung ke berita. secara dikantor ngomonginnya berita, gw juga musti updated info biar ga kalah ngobrol nanti dikantor..
tapi lama-lama iseng juga nih mulut gw, mata mah kerja liat TV ampe puyeng gw. akhirnya gw ambil deh tuh MIE INSTAN, DAN SUSU MILO udah jadi ES BEKU di lemari es "gw ambil aja, ga tau punya siapa" ( tentunya diem-diem takut ketauan si nyokap)...hmm...enak lo sembari nonton.

setelah berjam-jam gw nonton, sampe cemilan ga penting gw itu juga udah habis.

TIBA-TIBA..

"BAGUS YAH, SAKIT MINUMNYA ES..ITU ES MILO-nya BUNGA (keponakan gw), anaknya nyariin!!"
gw yang cuma bisa nyengar nyengir..." he eh he.."


udah bener-bener di pinggit gw...hhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar