Kamis, 05 November 2009

belanja ke mini market, TRAGEDI oh NO NO...

santai, kalem meskipun panas bgt hari ini...
berjalan pelan-pelan berasa kaki gw bernada elok berlaga seperti MODEL profesional. sakit udah nomor 2 deh ga dirasa sama gw...yang penting gw berasa paling cantik, meskipun cuma yang lihat mungkin tukang ojeg kalee yah...hahahhahaha

eh, udah nyampe akhirnya di sebuah minimarket letaknya di perempatan deket rumah.

DINGIN, itu paling pas...
berasa ngadem di dalam lemari es.
hhahhaha...


setelah muter-muter, larak lirik ampe mata gw kebingungan akhirnya barang-barang yang gw perluin udah lengkap berada di BAG belanjaan...
tingtong, tidak disangka-sangka...udah setelah kian lama juga gw ngantri...ternyata, ATM yang gw bawa salah..

gw malah bawa ATM limit...ckckkckck waduh malunya lebih-lebih malu ini dibanding jalan didepan tukang ojeg deh...

" 62.540 ribu rupiah. mau bayar cash atau ATM mbak ?" jelas mbak mini market cantik itu
hmm.. dengan tegas nya gw tanpa berfikir lagi,
" ATM mbak, skalian mau ambil uang CASH!"sambil nyodorin ATM..

UTAK ATIK SI MBAK-MBAK itu, muter-muter terus posisi kartu ATM MALANG itu berasa ada yang enggak beres nih...

"mbak, kartunya LIMIT..!"

hagh.....(KOSONG/BEGO GW)
"masa mbak, oh maaf deh mbak. saya pulang lagi deh. nanti paling ade saya yang kesini buat bayar yah...( iya lah ade gw, gw mau malu 2 kalee. kayanya enggak deh..)

boro-boro mau sekalian ambil uang cash, BAYAR AJA GA BISA...


hahhahaha ATM MALANG buat AKU JADI MALANG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar