Kamis, 03 Desember 2009

depresi dairy ku..

kalau ada hari ibu, ada juga ga sih hari bapak/abah/papa???

hhmm...gw tetapin aja deh hari ini sebagai hari papa...hehe
karena hari ini, banyak sekali waktu yang gw habisin sama papa...yah, maklumlah noraknya mulai! karena 15 tahun udah ga tinggal satu rumah lagi, gw tinggal sama nyokap..hehehe...

dia banyak ngasih gw pelajaran penting buat hidup..
dia mengajari, arti SEBUAH AIR MATA...
dia mengajari, arti KEYAKINAN...
dia mengajari, arti KEHILANGAN...

meskipun jujur selama 15 tahun kelam ( setelah pisah ), gw ga secara langsung / lebih tepat nya gw jarang punya waktu bersama. dan mungkin dia pun tdk tau perkembangan gw di dalam pendidikan, dan di luar pendidikan..

namun RASA, yang buat gw menjadikan sesuatu yang tidak gw dapetin di seorang ibu...
yah, meskipun AYAHku sekarang tidak kalah baik. alhamdullilah gw ber-syukur ke empat orang tua ku baik-baik, dan akur satu sama lain...

namun,rasa iktan kata KANDUNG itu tidak bisa di pungkiri...

ibu ku, sibuk dengan dunia bisnis nya...
ketika di usia ku yang 4 tahun itu, aku selalu mencari penyelesaian sendiri terhadap kesulitan yang aku rasakan, dan alhamdullilah bgt aku terlahir jadi manusia yang GA BANYAK MAU NYA...AKU TERKADANG CENDERUNG DIAM JIKA ADA SESUATU...

aku hanya di dampingi oleh baby sisterku, MBAH DEDE..
( udah ga ada kabarnya smpai sekarang! )

dan sampai sekarang aku terbentuk menjadi karakter pribadi yang CUEK, mandiri, individu, lebih suka menyendiri, karena apa pun bisa aku kerjakan sendiri..

tapi dari hal itu, aku juga berfikir. apakah orang-orang di sekeliling gw itu sebenarnya sayang ga sih sama gw.? apa mereka tau apa yang gw rasain?? gw ga bisa PEKA...

karena memang masa kecil gw, penuh dengan kekosongan. selama nya gw bisa befikir orang-orang itu semua egois. gw berasa hidup sendiri, ( benar atau ga, GW GA TAU PASTI!! yang pasti itu yang gw rasain )

makanya seperti nya ada yang salah dengan psikologi dari dalam diri gw..!!!

1 komentar:

  1. kisah pribadi??? meskipn q lum merasakan sperti tokoh yg di ceritakan dan tidak berharap tuk merasakan,... tp yakin aj Allah tdk akan memberi ujian lwat dr batas kemampuan hambanya... ^^ cool story

    BalasHapus