Senin, 21 Desember 2009

salah pake sendal buat ngantor, kantor ngantuk

ngantukkk...mata udah sipit, nambah sipit lagi karena ngantukkk....
pengen banget kaya si puteri cinderella yang hobi tidur dan yang ngebanguninnya si pangeran ganteng!!! hahaha...

emang tau nih, susah banget buat si gadis imut ini "adinda maharany putri" buat tidur cepet!!!
hobbi nya tidur malem-malem, hahaha " ANAK KALONG ! "
ALHASIL,dipagi hari nya gw berhasil buat lengkungan hitam dibawah mata
"tanda orang kurang tidur!"

nah, sama kebiasaan, tapi beda cerita dan situasi nih...
karena ngantuk yang hebat gw itu, sampe2 gw ketuker sepatu high heels sama sendal jepit...
gila...ngantor pake sendal jepit..untung gw punya sepatu cadangan dikantor..!!

hahaha, untung gw gak pake sendal babi gw yah!! "sendal tidur gw!" ayhuuu//..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar