Minggu, 10 Januari 2010

sok sok jadi pepatah atau petuah

kring...kiring... ( tlp dari sintia )...

" haloo nyet kenapa..?"
"lagi apa lo..? gw sakit nih din..?"
celoteh sintia..
sambil mencari posisi duduk yg enak, " sakit apa lo? lo sih telat makan yah nyet?!" sok gw!

"sakit, kecapean gitu kayanya din! makanya tadi gw setengah hari kerja! "
suara melas terbata-bata

gw beraksi ," makanya think jgn telat makan, lo tuh skrg udah kerja. bawa persediaan makanan kek atau apa gitu ......(bla bla bla bnyk lagi) " lengkap, panjang, tertatar gw ...

"iya iya din..."


----------------------------------------------------------------------------------------
dua hari kemudian..

loh loh ko nih badan sakit2 yah, berasa mau pada putus nih sendi-sendi...

hahaha gw yang nasihatin orang, gw sendiri yang mustinya nasihatin diri gw sendiri...hahaha/....

3 komentar: