Rabu, 04 November 2009

ketika seorang ( gw ) GAPTEK menjadi SUPER GADGET..

enggak tahu benar, apa yang terjadi / yang menimpa otak gw sampe gw bisa-bisa nya sekarang lagi tergila-gila sama hampir semua situs di DUNIA MAYA...

pertama berawal dari EMAIL, melangkah MIRC (tau donk pasti), ke friendster, YM, FACEBOOK, twitter, sampe sekarang PLURK pun di kunjungi...

bukan karena modal gengsi yang kegedean, takut dibilang
NORAK, gaptek, DLL lah..!

tapi lebih kepada nge-trend2 an aja kalee yah...
hahahaha....

tapi ternyata perlu bgt loh, buat kita-kita yang mau nambah2 temen, keep kontak dengan temen2 dulu bahela bgt, bisa juga nambah2 info...ya ga sih ( kaya sales aja gw, nerangin lengkap !!! )

asyikk ko...ternyata menyenangkan banget meskipun kita-kita jadi malah tekor pulsa lah, tekor bayar tagihan modem,dll...demi ONLINE...hahhaha
tapi semua itu gw setuju...

bye...bye...bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar