Rabu, 04 November 2009

SALAH DUGA..!!

hh...mau meeting kali ini kek atau meeting kemaren2...gw pikir sama aja..
lagian kerjaan meeting mulu deh, *hehehe sewot gitu gw!!

udah badan ga ada enak-enaknya sama sekali, materi juga pas-pasan ( kaya uang receh ), benar-benar berfikir enggak ada pentingnya BANGET/ enggak ada geregetannya BANGET!!

alhasil males juga dandan sana sini, dempul sana sini,.( make up alakadarnya aja) lengkap dengan rambut cepolan ala anak sekolahan...hahahha hancur banget..

-------------------------------------------------------------------------------------------------
nyampe nih, ceritanya di tempat meeting....
hmm... seperti biasa deh gw harus nungguin orang-orang itu. jam berapanya juga gw ga tau deh...yah berdoa saja lah!!

1 jam udah lewat, 2 jam udah lewat, mau ke 3 nih
( gw udah kesel bgt berasa pantat tuh mau cepet-cepet keluar dari bangku kasian juga ga nafas-nafas, duduk-duduk aja..)

akhirnya, ada 1 cowo nyamperin gw...
hagh, gw pikir salah kali nih orang...

eh ternyata bener aja nyamperin gw. ternyata dia utusan atasannya juga..
aih buset, gw langsung kelabakan salting bgt, speech less bgt!!
ganteng bgt,
GA SUKA SIH GW, KARENA BUKAN TIPE GW..

yah tapi halloow/...cewe namanya ada cowo begitu yah salting juga sih...hahaha berasa sakit gw 5 menit sembuh..hahahhaha *dramatisir bgt..

ternyata gw SALAH DUGA...hhahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar