Rabu, 04 November 2009

SUPIR YANG LUCU

berangkat pagi-pagi niat hati supaya ga kejebak macet, tapi sayang hari ini belum hari keberuntungan gw...( lain kali aja kali yah!! )
MACET...
dan TELAT..


daily nya ke kantor sebentar, langsung CHAW ke parung bogor buat meeting,...
BETE adalah satu kata yang paling pas buat gw..
mana sakit bgt gw, mimisan pusing ini itu ( pokonya hari ini temanya NGELUH deh!! )

seperti biasa, lagu gw pasang biar ga BETE nih, yah tapi malah tambah pusing.. gw tidurin malah pusing juga...
ya udah lah gw cuma bisa diam ( karena udah ga tau musti gimana lagi ), dan berharap cepet-cepet nyampe aja...

setelah beberapa menit gw mencoba untuk kalem, gw ngerasa ada suara yang bener-bener ga enak banget didengernya..." KAYA ORANG PILEK GITU "
jengkel donk pasti nya, RISIH...

perhatian gw cuma sama 1 orang, yaitu supir kantor gw..

sentak gw,langsung melengos pandangan gw ke supir BOS kesayangan gw itu sembari memutar posisi dudukan gw " kenapa pak, sakit? pilek yah pak? coba kita cari obat dulu deh, daripada kenapa-kenapa nantinya, pusing juga gak pak !"
Diam, masih diam si bapak yang perawakan kurus itu ANTENG dengan stir-nya..
SEKALI LAGI, "pak, pilek? " tegas gw..
"hagh, iya mbak...enggak saya ga pilek kok mbak cuma lagi kangen sama anak istri di KAMPUNG.." jelas si SUPIR dengan santai tapi sangat mellow..


hh...nglekan nafas ( gw kira ada apa, tau-taunya dia nangis ),
" oh...ya udah atuh minta cuti donk pak. pulang sebentar nanti balik lagi! "

" iya iya mbak.."

( buset gw dibilang mbak-mbak )

hahahhaha supir yang lucu, apa gw nya aja yah yang terlalu merasa itu LUCU..setidaknya udah bisa ngebuang beberapa persen lah dari 100 % ke-betean gw saat itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar